Laporan Tebar Fidyah

Laporan Program Tebar Fidyah di Gunungkidul

Alhamdulillah telah terlaksana program tebar fidyah di wilayah Kabupaten Gunungkidul dari hari sabtu 19 hingga Kamis 24 september 2020. Program tebar fidyah ini adalah kelanjutan program yang sudah terlaksana dan dibuka donasinya sejak Mei hingga Agustus 2020.

Pada program tebar fidyah kali ini, semua proses pengolahan hingga pembagian dilakukan oleh relawan. Selain mendustribusikan fidyah, dengan adanya dapur umum ini juga meningkatkan skill memasak para relawan Yayasan Peduli Muslim. Sehingga diharapkan nantinya SDM dapur umum ketika terjadi bencana alam bisa dikumpulkan dan diberangkatkan dengan cepat.

Sasaran distribusi fidyah ini adalah fakir miskin di wilayah Desa Karang Rejek, Logandeng, Karang Asem, Sodo, Ngaliyan, dan Karang Tengah di beberapa Kapanewon di Kabupaten Gunungkidul. Keseluruhan relawan yang bertugas sebanyak 10 personil, sedangkan total fidyah yang didistribusikan ialah 744 porsi siap saji.

Program ini telah ditutup, namun bagi masyarakat dan kaum muslimin yang ingin menyalurkan sedekahnya dapat melalui program Peduli Janda & Muslimah Terlantar, silakan salurkan donasi Anda melalui rekening berikut:

BNI Syariah (Kantor Cabang Yogyakarta) no: 1442.0000.23 a.n. Peduli Muslim

👉 Konfirmasikan donasi Anda dengan klik tautan berikut: bit.ly/KonfirmJM

Catatan:
• Penerima bantuan akan melalui proses verifikasi tim Peduli Muslim, untuk memastikan mereka benar-benar masuk kategori layak dibantu.

• Hanya mustahiq yang terverifikasi, dan berada di lokasi yang bisa dijangkau tim Peduli Muslim saja, yang bisa mendapatkan penyaluran bantuan.

__
Broadcasted by:
⎮Peduli Muslim
⎮Instagram: @pedulimuslim
⎮Telegram: t.me/PeduliMuslim
⎮Facebok: @pedulimuslim
⎮Web: pedulimuslim.com
⎮Twitter: @PeduliMuslim

Leave a Reply