fbpx

Donasi Misi Kemanusiaan di Tanah Papua

Masih hangat di telinga kita kerusuhan Wamena, yang memakan banyak korban baik meninggal maupun luka-luka. Semoga, kita tidak mendengar lagi kejadian serupa di kawasan-kawasan lain di tanah Papua. Sungguh, jatuhnya korban jiwa akibat konflik yang berkepanjangan, hanya akan merugikan semua pihak, terutama rakyat sipil yang tidak tahu menahu apapun di balik terjadinya situasi konflik tersebut.

Sebagai bagian integral dari negara Indonesia, Papua sudah semestinya turut menjadi bagian perhatian kita. Maka sebagai sesama anak bangsa, kita sepatutnya merasa sedih apabila salah satu bagian dari kita terkoyak akibat konflik bersenjata. Kita harus bahu-membahu saling bekerjasama untuk menopang kehidupan semua unsur bangsa yang tinggal di Papua dari berbagai suku yang ada.

Berdasarkan landasan pikiran tersebut, Tim Peduli Muslim insya Allah akan menjalankan misi sosial kemanusiaan dan dakwah di tanah Papua. Misi yang akan dijalankan, adalah sebagaimana misi rutin yang telah dilaksanakan tim Peduli Muslim di pulau Jawa.

Bahkan, Papua menjadi salah satu fokus program utama Tim Peduli Muslim di tahun program 2020 nanti, insya Allah.

Kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam hal donasi, untuk merealisasikan program di atas, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening berikut:

✔ BNI Syariah (Kantor Cabang Yogyakarta | Kode: 427), nomor: 430.4444.308
atas nama Peduli Muslim

Durasi donasi tahap I: 3 Oktober 2019 – 31 Desember 2019
Informasi: 082322589997

Semoga Allah berikan balasan terbaik bagi kita semua yang menginginkan stabilitas, rasa aman dan kedamaian dapat terwujud di tanah Papua. Aamiin.


Broadcasted by:
Peduli #Muslim
Instagram: @pedulimuslim
Telegram: t.me/PeduliMuslim

Leave a Reply