Donasi Jariyah Repeater | Target Rp. 20 Jt

Donasi Jariyah Repeater

Masih terjadi, ketika tim Ambulance Gratis Peduli Muslim bertugas antar jemput pasien di pelosok mengalami kesulitan melaporkan aktivitas di lapangan karena terkendala sinyal seluler, entah karena belum tersedia jaringan atau sedang mengalami gangguan. Senada, ketika bencana banjir atau gempa terjadi, update informasi lebih cepat menggunakan radio panggil seperti handy talky (HT).

Selama ini Yayasan Peduli Muslim menggunakan antena yang tersedia di unit Ambulance Gratis Peduli Muslim dan Markas Darul Amal yang kurang luas jangkauannya serta masih menggunakan frekuensi umum yang tidak resmi sehingga sering terganggunya proses komunikasi antara Ambulance Gratis Peduli Muslim dengan markas ambulans.

Dengan adanya Repeater ini insyaAllah akan lebih memudahkan komunikasi radio panggil (HT) yang direncanakan dapat menjangkau D.I.Yogyakarta dan sebagian Jawa Tengah.

Maka kami mengajak kaum muslimin sekalian untuk ikut serta dalam donasi jariyah pendirian dan proses pengurusan Repeater ini yg insyaaAllah nantinya menggunakan frekuensi resmi/ legal ini. Donasi dapat disalurkan melalui:

💳 BNI Syariah (Kantor Cabang Yogyakarta | Kode Bank: 427), dengan nomor: 430.4444.308
atas nama Peduli Muslim

🗓️ Periode donasi: 16 Agustus – 23 Agustus 2020

📲 Narahubung: 081227.6000.27 atau klik whatsapp

Semoga apa yang diinfaqkan menjadi amal jariyah. Aamiin.
_
Broadcasted by:
⎮Peduli Muslim
⎮Instagram: @pedulimuslim
⎮Telegram: t.me/PeduliMuslim
⎮Facebok: @pedulimuslim
⎮Web: pedulimuslim.com
⎮Twitter: @PeduliMuslim

Leave a Reply