Bantuan Musim Dingin Palestina – Ramallah (Tepi Barat)

Hai, adakah yang rindu dengan Palestina?

Kalau jawabannya ada, kamu bisa terus melanjutkan membaca post ini.

Teman-teman tentu sudah tahu, bahwa Palestina termasuk salah satu negara Timur Tengah yang mengalami empat musim. Maka dalam bulan-bulan ini, Palestina mengalami musim dingin (winter season). 

Sebelum mendekati musim dingin, Pada November 2021 kemarin Peduli Muslim melakukan distribusi bantuan musim dingin melalui beberapa lembaga kemanusiaan di Palestina, salah satunya melalui NGO Markazul Ilmi (Tepi Barat). Mengapa penyaluran di bulan November yang notabene masih di musim gugur (autumn/fall season)? Agar ketika memasuki musim dingin, saudara-saudara kita sudah memiliki perbekalan dan kebutuhan yang memang diperlukan.

181 pemanas elektrik dan selimut musim dingin dibagikan kepada para yatim dan dhuafa di Ramallah. Pendanaan ini adalah kelanjutan distribusi dari penggalangan dana yang Peduli Muslim lakukan di bulan Mei 2021 kemarin dalam program Cinta Palestina.

Saat ini Peduli Muslim tengah memiliki program kemanusiaan yang dilakukan di tanah air dan luar negeri, mari berpartisipasi, klik tautan berikut untuk berdonasi:

🌐 pedulimuslim.com/sedekah
🌐 pedulimuslim.com/operasional

Mari terus tebar kebermanfaatan bersama kami. 
__ 
Broadcasted by: 
⎮Peduli Muslim 
⎮Instagram: @pedulimuslim 
⎮Telegram: t.me/PeduliMuslim 
⎮Facebok: @pedulimuslim 
⎮Web: pedulimuslim.com 
⎮Twitter: @PeduliMuslim

Leave a Reply