Sebagai sebuah entitas lembaga di Republik Indonesia, Peduli Muslim turut mendukung dan menempuh cara-cara legal dan administratif sesuai norma hukum yang berlaku. Di antara keikutsertaan dalam proses administratif ini ialah dilakukannya audit keuangan oleh Kantor Akuntan Publik Independen.

Laporan keuangan yayasan yang telah diaudit oleh akuntan publik dan tentu akan menambah nilai public trust/kepercayaan dari donatur yang telah menitipkan hartanya melalui yayasan. Terlebih jika ternyata laporan keuangan mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang merupakan opini tertinggi, maka tentu donatur lebih tenang dan percaya karena donasinya dikelola dengan baik.

Alhamdulillah, Peduli Muslim mendapat opini WTP untuk laporan keuangan tahun 2023. Maka dengan ini, genap delapan tahun berturut-turut mendapat opini WTP. Pelaporan pajak pada negara juga telah dilakukan.

Kami ucapkan syukron wa jazakumullahu khairan bagi para donatur/muhsinin yang telah mempercayakan donasinya melalui Peduli Muslim.

Laporan keuangan yang telah diaudit insyaallah akan diupload ke situs resmi Peduli Muslim setelah cek dan ricek administratif.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *