2 Tahun & InsyaAllah Terus

Peduli Muslim pada pekan-pekan ini tengah menggelar operasi tanggap bencana, baik di level nasional seperti Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi dan Kalimantan Tengah, Gempa Maluku dan insyaAllah program kemanusiaan jangka panjang di Papua, atau di level regional seperti kekeringan di DIY dan sekitarnya.

Namun, ada program yang setiap hari selalu berjalan istiqomah -alhamdulillah- yaitu #LayananAmbulanceGratis. Tentu layanan ini adalah layanan ambulance transportasi, bukan ambulance gawat darurat.

Tidak terasa sudah berjalan 2 Tahun sejak di-launching pada Tanggal 1 Oktober 2017, Peduli Muslim dapat melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan Ambulance, dengan layanan yang tanpa pungutan biaya. Bahkan, Ambulance ini juga membantu warga non muslim kurang mampu.

Banyak yang bertanya kepada kami, apakah layanan Ambulance ini benar-benar tanpa pungutan biaya seperti penggantian BBM, amplop sopir, atau uang konsumsi? Maka, kami tegaskan bahwa YA, fasilitas Ambulance Gratis Peduli Muslim benar-benar TANPA pungutan biaya sedikitpun karena kami berkomitmen untuk memudahkan masyarakat fakir miskin yang terkendala biaya ketika membutuhkan keberadaan Ambulance. Di samping itu, segenap crew & relawan berupaya menjadikan Ambulance ini sebagai Ladang Amal bagi mereka.

Dengan jam terbang yang tinggi perharinya, tentu kendaraan memerlukan bahan bakar ataupun perawatan rutin. Ayoo dukung kami untuk menjaga layanan ini tetap gratis dengan donasi operasional di:

BNI Syariah (Kantor Cabang Yogyakarta | Kode: 427), nomor:

👉 0.4444.4322.2 (Rekening ini khusus untuk Operasional, ambulance & pengembangan SDM)
atas nama Peduli Muslim
_
#Broadcasted by:
#Peduli #Muslim
#Instagram: @pedulimuslim
#Telegramt.me/PeduliMuslim

Sobat atau kerabat sobat ada yang membutuhkan layanan ambulance transportasi gratis untuk wilayah Jogja dan sekitarnya?
Hubungi kami di wa.me/6281383333118 (Jogja dan Sekitarnya)
atau wa.me/6281391934411 (Gunungkidul dan Sekitarnya), gratis tanpa tapi.

One Comment

  1. […] Ambulance Peduli Muslim 1 Armada di Jl Ringroad Utara Monjali CP: 081383333118 atau klik WA 1 Armada di Gunungkidul CP: 081391934411 atau klik WA […]

Leave a Reply