Bantuan untuk Anak-Anak Yatim di Tiga Kampung Kawasan Idlib Suriah

Selasa, 6 Agustus 2013 Waktu Suriah

Selasa pagi ini, tim Peduli Muslim mengunjungi tiga kampung (Ibdita, Balsyun dan Iblin) di kawasan Idlib Suriah, setelah sebelumnya kami kesulitan keluar karena menimbang alasan keamanan. Tujuan kunjungan ini adalah untuk menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim di kampung tersebut. Sampai saat ini, baru sekitar lima puluh anak yatim yang dapat kami temui, masing-masing kami berikan santunan $ 50 (sekitar Rp. 500.000,00).

Program santunan untuk anak-anak yatim ini, berasal dari donasi gabungan Peduli Muslim dan Yufid TV. Pelaksanaan program ini terlaksana setelah hari-hari awal di Suriah, difokuskan untuk menyalurkan bantuan yang berasal dari pendengar Radio & TV Rodja Cileungsi. ‘ala kulli haal, kami mengucapkan jazakumullah khaira kepada segenap kaum muslimin yang telah mendonasikan hartanya. Kalau bukan karena Allah ta’ala kemudian partisipasi kaum muslimin sekalian, niscaya program bantuan kemanusiaan ini tidak bisa terwujud.

 

Sampai saat ini, baru sekitar lima puluh anak yatim yang dapat kami temui, masing-masing kami berikan santunan $ 50 (sekitar Rp. 500.000,00).

Anak-anak Suriah ini kehilangan orang tuanya akibat perang | Peduli Muslim

Bersama anak-anak yatim di Suriah | Peduli Muslim

Bersama anak-anak yatim di Suriah | Peduli Muslim

Info Donasi Suriah: Pedulimuslim.com/donasi-suriah

Leave a Reply