Keperluan Beasiswa Lereng Merapi

Pada 19 Januari 2013, sekitar pukul 13.00, tim Peduli Muslim berangkat menuju lereng merapi untuk keperluan beasiswa kepada siswa kurang mampu di lereng Merapi.

Dari laporan masyarakat, adik-adik yang berhak menerima beasiswa tersebut ialah.

  1. Eka Kurniawati, putri dari ibu Suprihatin, di Jetisan Hargobinangun.
  2. Elinda Putri, putri dari ibu Dwi Maryati, di Jetisan Hargobinangun
  3. Hafidz, putra Bapak Budi Santoso, Hargobinangun.

* Tim Peduli Muslim bermaksud silaturahmi dengan tokoh masyarakat di dusun Jetisan, sekaligus mengonfirmasi data seputar adik-adik tersebut.

======

Kaum muslimin yang ingin berpartisipasi bersama kami secara materi dalam kegiatan sosial kemanusiaan, seperti beasiswa pelajar kurang mampu, pelayanan kesehatan daerah kurang mampu, santunan biaya operasi rumah sakit, donor darah, sunnatan massal, bantuan pelajar kurang mampu di lereng Merapi, dll dapat menyalurkan donasinya melalui rekening berikut:

  1. Bank Mandiri, Cabang Cilegon, no. rekening 163.0000.501.463 atas nama Muhammad Iqbal.
  2. Bank BNI Syariah Yogyakarta, no. rekening 0284.8124.96 atas nama Muhammad Oksa.

Mohon setiap setelah mengirimkan donasi, diharap agar menyampaikan konfirmasi via sms ke nomor +628.961.546.4449 (Muhammad Iqbal).

Sumber Gambar:
http://www.eseton.org/pictures/MC_Scholarship_2010.jpg

—————————

Update info per 17/3/2013:

Beasiswa untuk ketiga adik di atas, sudah diberikan. Dengan demikian, donasi untuk mereka ditutup. Kaum muslimin yang ingin memberikan donasinya untuk bantuan beasiswa (maupun untuk tujuan kegiatan sosial yang lain), tetap dapat menyalurkannya melalui rekening di atas, dengan memberikan konfirmasi pada nomor kontak donasi.

 

 

Leave a Reply