Bantuan Untuk Berti Nur Farida Penderita Kelainan Jantung

* PJ Case: Rahadian Faisal, S.Ked (dokter muda RS Sardjito)
– email: [email protected]
– twitter: @rahadianfaisal

Update 5/2/2013, pukul 22:04

Tim Peduli Muslim (PJ: Rahadian Faisal) telah bertemu langsung dengan keluarga Berti Nur Farida (21 tahun). Berti menderita kelainan pada jantungya. Dinding antar atrium pada jantung saudari kita ini tidak menutup dengan sempurna (Atrial Septal Defect).

Berti direncanakan akan menjalani operasi di RS Dr. Sardjito Yogyakarta, yang diperkirakan menghabiskan biaya sekitar Rp 70 juta.

Saudari kita ini berasal dari keluarga yang tidak mampu dan membutuhkan kepedulian kita semua untuk meringankan beban musibah yang beliau derita.

Kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dengan kami dalam membantu menangani musibah yang dialami saudari Berti Nur Farida ini, beserta kasus-kasus sosial kemanusiaan lain (pelayanan kesehatan daerah kurang mampu, santunan biaya operasi rumah sakit, donor darah, sunnatan massal, bantuan pelajar kurang mampu di lereng Merapi, dll) dapat menyalurkan donasinya melalui rekening berikut:

BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta, dengan nomor:

  • 77.55.33.11.15 (Umum, infaq, sedekah, & tanggap bencana)
  • 77.55.33.11.26 (Zakat Mal)
  • 77.55.33.11.37 (Misi Kemanusiaan Luar Negeri)
  • 77.55.33.11.48 (Operasional & Relawan)

Semuanya atas nama Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari

  • Rekening di atas bisa menerima transfer dari Bank manapun.
  • Untuk transfer via ATM / Internet Banking, gunakan kode bank tujuan “BNI” – Untuk transfer dari luar negeri, gunakan Swift Code: BNINIDJA (Sistem banking BNI Syariah terkoneksi dengan BNI Konvensional) Jazakumullah khaira

Untuk mempermudah kami dalam membuat laporan keuangan yang transparan, mohon setiap setelah mengirimkan donasi, diharap agar menyampaikan konfirmasi via sms ke nomorĀ +628.961.546.4449 (Muhammad Iqbal).

—-

Sumber ilustrasi gambar:
http://bakhtiar.web.id/wp-content/uploads/2012/10/Sistem-jantung.jpg

Leave a Reply