Donasi Operasional dan Pembiayaan Relawan Peduli Muslim

Setelah sekitar empat bulan Peduli Muslim mulai melaksanakan tugasnya, alhamdulillah animo masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal donasi arti donasi, donasi pendidikan, donasi anak yatim, donasi palestina, donasi suriahdemikian besar. Seiring dengan itu, case-case yang ditangani Peduli Muslim pun semakin banyak. Beberapa case bahkan di luar Yogyakarta. Hal itu mendorong kami untuk semakin meningkatkan kuantitas dan kualitas SDM, agar jangkauan case yang ditangani Peduli Muslim sampai di penjuru tanah air, termasuk di luar negeri.

Bahkan, kami sudah punya cita-cita untuk mengirim tim relawan medis ke negara-negara konflik seperti di Palestina maupun Suriah karena alhamdulillah saat ini cukup banyak rekan-rekan dokter yang turut berpartisipasi menjadi volunteer Peduli Muslim.

Di awal-awal berdirinya Peduli Muslim, banyak biaya operasional ditanggung rekan-rekan relawan. Akan tetapi, dengan semakin besar dan banyaknya case, jangkauan, serta kegiatan Peduli Muslim, ternyata semakin besar pula biaya operasional yang harus dikeluarkan.

Akan tetapi, untuk merealisasikan hal tersebut, ternyata dibutuhkan pula biaya operasional yang tidak sedikit. Biaya sewa kendaraan, tiket pesawat terbang, bensin, cetak mencetak dokumen, konsumsi di tengah misi, koneksi internet, sampai biaya pulsa jika ditotal ternyata membutuhkan dana yang cukup besar. Di awal-awal berdirinya Peduli Muslim, banyak biaya operasional ditanggung rekan-rekan relawan. Akan tetapi, dengan semakin besar dan banyaknya case, jangkauan, serta kegiatan Peduli Muslim, ternyata semakin besar pula biaya operasional yang harus dikeluarkan. Dengan demikian, kami memandang diperlukan adanya alokasi donasi tersendiri untuk mencover biaya tersebut.

Kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dengan kami dengan membantu dari sisi pembiayaan operasional, dapat menyalurkan donasinya melalui rekening berikut:

BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta, dengan nomor: 04444.4322.2  atas nama Peduli Muslim

  • Rekening di atas bisa menerima transfer dari Bank manapun.
  • Untuk transfer via ATM / Internet Banking, gunakan kode bank tujuan “BNI” – Untuk transfer dari luar negeri, gunakan Swift Code: BNINIDJA (Sistem banking BNI Syariah terkoneksi dengan BNI Konvensional) Jazakumullah khaira

Mohon setiap setelah mengirimkan donasi, diharap agar menyampaikan konfirmasi via sms ke nomor bendahara operasional +62.8232.258.9997

Semoga Allah ta’ala membalas amal kaum muslimin sekalian, dan menjadikan kita sebagai hamba-hamba-Nya yang ikhlas dalam mengharap wajah-Nya.

5 Comments

  1. Zulkifli says:

    Assalamu’alaykum

    Barakallahufikum

    Tetap ikhlas dan jaga amanah, semoga Allah membalas kebaikan anda dan menjadikannya pemberat amal sholih di hari yang tidak lagi berguna harta kekayaan

  2. ahmad hanif says:

    saya izin syare banner tentang donasi penggalangan dana ini untuk suriah keblog saya akh….
    agar smakin luas jaringan penggalangan dana untuk saudara kita disuriah…barokallahu fiekum

  3. faqiiir ilallah.. says:

    Maap. Itu rekening a/n Ginanjar indrajati setelah saya coba kata internet banking:

    “Nomor Rekening Tujuan Tidak Benar ”

    Bagaimana??

Leave a Reply