Menuju Propinsi Idlib di Bawah Serangan Pesawat Tempur dan Tembakan Tank

Setelah kemarin berhasil menembus Aleppo dan menyalurkan bantuan logistik pada masyarakat di sana, relawan Peduli Muslim, Ustadz Abu Sa’ad,M.A. beralih menuju propinsi IdlibSuriah. Saat beliau keluar dari kota Aleppo, bertepatan dengan saat wilayah pinggiran kota tersebut diberondong serangan pesawat tempur dan tembakan tank-tank rezim Syi’ah Bashar Al-Assad. Masyarakat merasa ketakutan sehingga lari dari rumah-rumah mereka dengan wajah kasihan.

Untuk sementara, Ustadz Abu Sa’ad tinggal di Idlib terlebih dahulu sebelum melanjutkan misi kemanusiaan di kota Hama – Suriah, sambil melihat situasi keamanan. Untuk saat ini, keberangkatan menuju kota Hama masih sangat berisiko. Di samping itu, beliau juga menunggu rekan-rekan relawan dari KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) yang juga akan berangkat menuju Hama.

Pedulimuslim.com

Puing-puing kota Aleppo

Pedulimuslim.com

Bangunan kota Aleppo yang hancur karena perang rakyat muslim melawan rezim Syi’ah

Pedulimuslim.com

Bangunan kota Aleppo yang hancur menjadi puing-puing

One Comment

  1. hanan says:

    Semoga Allah Subhanahu Wata’ala selalu melindungi rakyat Suriah dan relawan Peduli Muslim serta Ustadz Abu Sa’ad, yang sedang bertugas. Semoga Allah membalas Kekejamam Rezim Syi’ah Bashar Al-Assad agar segera di hancurkan sehancur hancurnya….

Leave a Reply